Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Inilah 5 Foto Mengerikan yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera

Inilah 5 Foto Mengerikan yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera

Rodanya lepas bro
Posisi Pertama :
Pengendara motor trail mengalami kejadian tidak enak saat mencoba atraksi. Roda depan motornya mendadak lepas dan tak senagaja tertangkap kamera. Hal itu terjadi karena dia tidak mengontrol atraksinya, yang malah nyaris membuatnya celaka.

Waduh, ada hiu ikut berpose

Di Posisi Ke Dua :

Seorang laki-laki niatnya ingin pose di atas kapal, yang ditumpanginya mengelilingi laut. Tapi malah ada tamu tak diundang. Saat dia berpose, tak diduga seekor hiu mendekatinya. Entah hiu itu sadar kamera atau ingin bermaksud lain. Setelah melihat hasil fotonya, hiunya tertangkap kamera tapi posenya mengerikan.

Kapal oleng kapten

Di Posisi Ke Tiga :

Kapal barang sebetulnya punya batasan dalam memuat barang yang akan dikirim ke negara lain. Kalau terlalu banyak pasti kapal bisa oleng kapten. Itu bukan sekedar istilah, karena di tengah laut tertangkap gambar kapal miring akibat banyak conntainer dalam muatannya. Foto ini epik, tapi mengerikan.

Awas kakek, ada tongkat baseball

Di Posisi Ke Empat :
Menonton pertandingan baseball pasti disukai banyak kalangan, mulai anak-anak hingga lansia. Dalam sebuah kompetisi, tak sengaja sebuah tongkat baseball terlempar ke arah penonton. Tongkat itu nyaris mengenai dagu seorang kakek yang menyaksikan pertandingan.


Wuih, diintip buaya


Di Posisi Terakhir :

Awas bagi Anda yang suka mencebur ke sungai yang dipenuhi buaya. Seorang perempuan paruh baya masuk ke dalam sungai, mengenggelamkan setengah kaki. Tanpa sadar di bawahnya ada buaya yang mewujudkan badannya. Tapi perempuan itu tetap asyik foto dengan ekspresi senyum sambil meletakkan tangan di pinggang. Hati-hati, nenek!


Artikel Asli

SHARE

About Redaksi