Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Geger Ketuk Pintu Tetangga Pakai Palu, Hati-hati Tinggalkan Anak Kecil di Rumah

Geger Ketuk Pintu Tetangga Pakai Palu, Hati-hati Tinggalkan Anak Kecil di Rumah


AKSIKOTABOGOR.COM, Jakarta - Petugas Sudin Sosial Jakarta Timur mengamankan pria stres yang kerap mengganggu warga tengah malam. Pria bernama Ruswandi (51) itu diamankan petugas setelah warga melapor.

"Setelah melalui proses yang alot akhirnya petugas P3S juga Satpol PP Kelurahan Jatinegara beserta pihak kepolisian dari Polsek Cakung berhasil mengendalikan pria stres yang meresahkan warga atas laporan dari warga," kata petugas P3S Sudinsos Jaktim, Tri Hamdan, lewat keterangan tertulisnya, Selasa (3/4/2018).

Ruswandi awalnya tinggal bersama istri dan anaknya di sebuah kontrakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Namun, ia ditinggal keluarga dan kini hidup sendirian.

Ia diduga stres karena dipecat dari pekerjaannya sebagai satpam di sebuah perkantoran karena sakit paru-paru yang dideritanya. Semenjak itu prilaku Ruswandi menjadi stres dan prilakunya, seperti mengetuk rumah warga dengan martil dan mencoba mencekik anak kecil, mulai meresahkan warga.

"Setiap malam pukul 02.00 WIB, pria tersebut keluar rumah untuk mengganggu rumah warga dengan menggetok pintu rumah menggunakan palu martil. Mencoba mencekik anak kecil di sekitar kontrakan," kata Tri.

Selain itu, Ruswandi juga mengurung diri di kontrakan dengan mengunci dan memaku semua pintu rumahnya agar warga tidak bisa membukanya. Saat ini pria tersebut dibawa ke rumah sakit oleh petugas.

"Untuk sementara kami langsung membawanya ke Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit, Jakarta Timur guna perawatan dan kesehatan lebih baik," ucap Tri.

Artikel Asli
SHARE

About Redaksi