Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » 5 Pemain Bola Tanah Air Tampil Modis Versi Indosport

5 Pemain Bola Tanah Air Tampil Modis Versi Indosport


Pesepakbola masa kini berpenampilan bak seorang model di dalam maupun di luar lapangan. Karena dengan berpenampilan menarik, para pesepakbola tentunya bisa lebih dikenal para fans dengan gaya khasnya.

Seorang bintang di lapangan biasanya juga menjadi bintang di luar lapangan. Tak hanya mampu torehkan prestasi, gaya khas para pesepakbola juga menjadi daya tarik tersendiri.

Seperti Diego Michiels, mantan pacar pesinetron Nikita Willy ini selalu tampil modis kala di luar maupun di dalam lapangan. Selain Diego, ada beberapa sepakbola lain yang berpenampilan kece, berikut INDOSPORT merangkumnya.

1. Diego Michiels



Pemain pemain Borneo FC saat ini terlihat kece dengan penampilannya yang semakin modis. Tatto yang beredar luar di sekeliling tubuh pemain sepakbola yang pernah berpacaran dengan Nikita Willy ini juga semakin membuat gayanya semakin oke.



Gayanya di lapangan juga semakin terlihat modis karena Diego sendiri mamakai jersey yang pas dengan tubuhnya. Apalagi dengan adanya jenggot, Diego makin bikin cewek-cewek gemeteran nih.

2. Syamsir Alam



Syamsir Alam juga masuk ke dalam deretan pesepakbola yang miliki gaya kece saat dirinya berlaga di lapangan hijau maupun diluar lapangan.


Meskipun kini, Syamsir sudah tak bermain untuk klub manapun. Bakatnya yang dulu sempat dipercayai akan bisa moncer di sepakbola Tanah Air malah sebaliknya.


Kini ia sibuk wara-wiri di dunia hiburan sebagai presenter salah satu acara advanture stasiun televisi.


3. Irfan Bachdim



Ini dia pesepakbola berdarah Belanda Indonesia yang menjadi pesepakbola dengan gaya termodis. Bachdim masih tetap berpenampilan kece nih di luar maupun di dalam lapangan.


Mungkin berkat sang istri juga ya, Jennifer Bachdim, yang mendandani sang suami. Bachdim juga sering terlihat kompak dengan istri dan kedua anaknya saat mengunggah foto mereka di instagram.


4. Bambang Pamungkas




Pemain yang bisa dibilang jadi legenda Persija Jakarta ini juga layak dibilang modis nih. Di dalam lapangan, gaya Bepe juga menyita perhatian.

Rambutnya yang mohawk, berdiri ke atas membuat gaya ini menjadi hal yang selalu diingat dari pemain yang berusia 37 tahun itu.


5. Kim Kurniawan




Pemain Persib Bandung ini juga selalu terlihat modis kala dirinya berada di dalam maupun diluar lapangan. Dilihat dari akun instagramnya, Kim yang suka traveling ini juga sering membagikan momennya dalam beberapa gaya yang berbeda.


Adik ipar Irfan Bachdim ini juga selalu memperhatikan gaya rambutnya. Rambut Kim selalu terlihat rapih kala dirinya membela klubnya, Persib Bandung.


Artikel Asli


SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor