Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Harga Tiket Taman Safari Indonesia Terbaru 2018

Harga Tiket Taman Safari Indonesia Terbaru 2018



Aksi Kota Bogor - Taman Safari, merupakan salah satu konsep tempat liburan yang paling banyak di rekomendasikan bagi anda yang khususnya sedang mengajak anak-anak di usia pendidikan. Ini karena anak-anak di usia tersebut sangat membutuhkan pengalaman-pengalaman di luar sekolah yang mungkin sangat jarang mereka dapatkan ketika menerima pelajaran di dalam kelas.

Kebun binatang sendiri juga mampu menjadi salah satu tempat yang pas bagi anak-anak. Selain akan belajar tentang binatang-binatang yang sebelumnya hanya bisa di lihat dalam buku saja. Kebun binatang juga menawarkan pengalaman yang sangat seru bagi anak-anak karena bisa langsung berinteraksi dengan sang hewan.

Awal Mula Berdirinya Taman Safari Cisarua Bogor

Salah satu taman safari yang paling banyak di kunjungi oleh masyarakat Indonesia adalah Taman Safari Cisarua Bogor. Ya taman safari yang sudah ada sejak tahun 80 an ini merupakan salah satu taman safari terlengkap yang ada di Indonesia. Selain juga menjadi salah satu pelopor taman safari di Indonesia, taman safari Cisarua memiliki kelebihan pada suasana pegunungan yang sangat sejuk dan dingin.

Suasana ini juga yang menjadikan tempat yang di resmikan langsung oleh presiden Soeharto selalu penuh di kunjungi masyarakat Indonesia. Baik yang berdomisili di sekitar Bogor dan Jakarta, maupun wisatawan yang berasal dari luar kota bahkan wisatawan asing yang sedang berlibur ke Indonesia, Anda bisa mendapatkan tiket masuk taman safari cisarua ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Tiket Taman Safari Cisarua Bogor

Dewasa
Hari Biasa (Senin-Jumat) : Rp 130.000 (Include 21 Wahana Permainan)
Hari Libur (Sabtu/Minggu/Libur Nasional) : Rp 135.00

Anak-anak Usia 1-5 Tahun
Hari Biasa (Senin-Jumat) : Rp 125.000 (Include 21 Wahana Permainan)
Hari Libur (Sabtu/Minggu/Libur Nasional) : Rp 130.000 (Include 21 Wahana Permainan + Show Teater Action)

Atau juga bagi anda yang mungkin ingin menikmati wahana permainan lainnya, tenang saja, tidak perlu jauh-jauh keluar dari area taman safari cisarua, karena di sini juga di sediakan 21 jenis wahana permainan yang ada di dalam komplek Taman Safari.

Sumber Asli
SHARE

About A' Rendi