Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Selengkapnya Tanggapan Gisella Lihat Adegan Panas Gading Marten di Love for Sale

Selengkapnya Tanggapan Gisella Lihat Adegan Panas Gading Marten di Love for Sale


AKSIKOTABOGOR.COM - Film baru Gading Marten berjudul Love for Sale menampilkan adegan-adegan panas. Melihat adegan vulgar tersebut, kira-kira bagaimana tanggapan Gisella Anastasia sebagai istri Gading?


“Kalau aku sih selalu mendukung suami ya apapun itu, dari awal sudah bilang kalau ada adegan gini-gini, menurut Noni (sapaan Gisel) gimana? Nggak cemburu? Ambil saja. Ya biar aku bisa gitu kapan-kapan, iya becanda,” ujar Gisel sambil tertawa di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3).

Bukannya cemburu, Gisel malah mendukung penuh peran sang suami dalam film itu. Saat pertama kali nonton, Gisel sendiri mengaku lupa kalau pemeran utama di film itu adalah pria yang kini telah jadi suaminya.


"Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya wah suka. Aku salah satu penikmat film yang nggak terlalu biasa. Yang kalau pulang nonton, bisa mikir, memperdebatkan isi ceritanya sama teman nonton. Jadi suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Ding (Gading) sama Della juga. Dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih," tutup Gisel. O gun/edi

Artikel Asli
SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor