Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Pasha Soal Urusan Anak Lebih Cerewet dari Adelia

Pasha Soal Urusan Anak Lebih Cerewet dari Adelia


AKSIKOTABOGOR.COM - Pasha Ungu memiliki banyak anak, tapi tak bisa selalu fokus pada anak-anaknya lantaran sibuk bekerja di Palu, Sulawesi Tengah. Oleh karena itu, untuk urusan anak-anaknya, Pasha lebih cerewet dari sang istri, Adelia Wilhelmina.


“Bagaimana kita juga menjaga dan membesarkan anak bersama-sama. Karena saya kalau persoalan anak agak bawel ya saya agak ketat gitu. Jadi saya misalnya sedang di Palu, kalau istri kan untuk sementara ini sambil menunggu si baby Kayla agak besaran dikit jadi tiap minggu pulang ke Palu. Jadi kalau pas lagi misah gitu pasti saya agak cerewet,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (24/3).


Tak hanya itu, Pasha dan Adel juga selalu saling menguatkan satu sama lain dalam menghadapi masalah dalam rumah tangga mereka. Apalagi, keduanya baru 7 tahun membina rumah tangga.

“Saya kira kalau dari kategori ibu rumah tangga ini masih usia jagung ya. Masih seusia jagung saya kira masih banyak proses-proses ke depan yang harus kita lalui sama-sama, yang kedepannya tentu pasti tidak mudah gitu kan. Makanya saya tidak pernah takut, tidak pernah khawatir karena saya menghadapi itu bersama-sama dengan istri saya,” tandas Pasha. O nov

Artikel Asli
SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor