Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Romantisnya Cerita Cinta Pertama yang Tak Pernah Padam, 'Black Knight: The Man Who Guards Me'

Romantisnya Cerita Cinta Pertama yang Tak Pernah Padam, 'Black Knight: The Man Who Guards Me'

AKSIKOTABOGOR.COM – 'Black Knight: The Man Who Guards Me', drama dengan rating tinggi yang berhasil menembus rating dua digit ini hadir di LINE TODAY!

Drama bergenre fantasi dan romantis yang dibintang oleh Kim Rae Won sebagai Moon So Ho dan Shin Se Kyung sebagai Jung Hae Ra ini berkisah tentang kekuatan cinta pertama yang tak pernah padam. Moon Soo Ho, seorang pebisnis muda yang sukses dan kaya raya ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Pada masa lalunya, ia jatuh miskin sampai harus tinggal bersama teman sang ayah semenjak ayahnya meninggal dunia karena kebakaran.

Lalu, ketika ia hidup bersama keluarga dari teman ayahnya tersebut, ia pun bertemu Jung Hae Ra, anak dari teman ayahnya yang kemudian menjadi cinta pertamanya. Mereka pun akrab dan berjanji untuk bertemu di Slovenia saat Natal. Namun, sayangnya mereka harus terpisah selama berpuluh-puluh tahun. Tapi uniknya, setiap Natal tiba, Moon Soo Ho tetap setia menunggu di kastil agar bisa bertemu dengan Jung Hae Ra. Sayangnya takdir tidak pernah mempertemukan mereka.

Kenapa Kamu Harus Nonton:

1. Satu-satunya drama KBS yang syuting dan berlatar di Eropa. Keindahan kota Slovenia saat musim gugur ini benar-benar mendukung kisahnya yang romantis. Dijamin kamu akan semakin baper!

2. Alur cerita yang unik karena berkisah tentang kisah cinta yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun terpisah, namun kesetiaan dan kekuatan cinta mereka tidak berubah sedikit pun.

3. Penampilan karakter yang kuat saat mereka berada di masa lalu dan masa depan, benar-benar mendukung kisah dan alur cerita yang unik ini.


Sampai akhirnya pada suatu kesempatan mereka pun bertemu di Slovenia tanpa sengaja. Seperti pada potongan scene di atas, saat mereka pertama kali bertemu. Di mana Jung Hae Ra mengira kalau Moon Soo Ho adalah fotografer yang ia cari. Di situlah awal mula mereka mulai menghabiskan waktu bersama kembali. Dengan latar kota Slovenia yang indah dan romantis, dijamin kamu bakal baper banget nontonnya!

Gimana jadi semakin enggak sabar untuk menyaksikan drama ini kah? Yuk tonton 'Black Knight: The Man Who Guards Me' di LINE TODAY. Tayang perdana besok, 30 Maret 2018. Seperti biasa, akan ada episode terbaru setiap harinya setiappukul 20.00. Jadi jangan sampai terlewatkan ya!

Artikel Asli
SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor