Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Fakta Keganjilan Sapi Mirip Manusia di Gorontalo

Fakta Keganjilan Sapi Mirip Manusia di Gorontalo



AKSIKOTABOGOR.COM, Gorontalo - Warga Gorontalo dihebohkan kabar lahirnya seekor anak sapi yang disebut-sebut mirip manusia. Warga pun mengungkap keganjilan dari sapi ini. Seperti apa ceritanya?

Salah seorang warga bernama Stovan Laode (27) mengungkap ceritanya. Stovan berkata sapi itu milik salah satu kliennya yang tinggal di Desa Imana, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara. 

"Di sana saya ketemu sama konsumen saya yang punya sapi itu," ujar Stovan saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/3/2018). 

Stovan sendiri merupakan warga Kota Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara. Dia setiap hari datang ke wilayah Atinggola untuk bekerja. "Saya kan setiap harinya ke sana jadi saya rasa sudah dekat," imbuhnya.

Menurut Stovan, anak sapi itu lahir pada Kamis (22/3) lalu. Namun, begitu lahir, anak sapi itu langsung mati. Saat datang pada Jumat siang, Stovan mendapati warga sudah ramai melihat sapi tersebut. 

Stovan sendiri sempat mengambil gambar dan video anak sapi itu. Menurutnya, anak sapi ini memang mirip dengan manusia.

"Herannya, anak sapi itu kepalanya bulat persis kepala manusia, matanya bukan di samping, tapi di depan dan punya alis. Berotot, tulang punggungnya seperti tulang punggung anak bayi yang umurnya satu sampai dua minggu," jelasnya.

Menurut Stovan, hal lain yang bikin heran adalah tubuh anak sapi tersebut tidak berbau meski sudah mati.

"Walaupun sudah dua hari mati, tapi tubuhnya nggak keras dan berbau," ujarnya.

Stovan mengaku belum tahu pasti bagaimana nasib anak sapi itu sekarang. Namun, menurutnya, rencananya anak sapi itu akan dikuburkan pemiliknya hari ini.

"Dengar dari yang punya sapi itu katanya hari ini mau dikuburkan. Saya juga belum tahu udah dikuburkan atau belum karena jaraknya jauh dengan tempat tinggal saya," ucapnya. 
(hri/fjp)

SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor