Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Choi Ji Woo Menikah Diam-Diam, Bahkan Agensi Yang Pun Tak Tahu

Choi Ji Woo Menikah Diam-Diam, Bahkan Agensi Yang Pun Tak Tahu

AKSIKOTABOGOR.COM - Choi Ji Woo adalah salah satu aktris senior di dunia drama atau film Korea. Namanya populer antara lain karena melodrama Winter Sonata dan Stairway to Heaven yang dua-duanya sama-sama menguras air mata. Tahun ini aktris cantik ini berusia 43 tahun.

Di usia kepala 4 ini akhirnya ada kabar gembira datang dari Choi Ji Woo. Menurut media The Fact, sang aktris menikah diam-diam pada Kamis pagi (29/3/2018) di Seoul. Suami dari Choi Ji Woo bukan dari kalangan selebritis dan berprofesi sebagai seorang pekerja kantoran. Tak ada informasi lain terkait suami Choi Ji Woo.

Choi Ji Woo sendiri pernah bilang kalau dirinya tak akan lagi mengungkap kisah cintanya kepada publik. Dia sebelumnya pernah pacaran dengan aktor Lee Jin Wook selama dua tahun (2009 - 2011). Sejak saat itu Choi Ji Woo merasa kapok jika semua orang tahu tentang kehidupan pribadinya, terutama soal pacaran.

Kabar pernikahan ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Bahkan yang lebih lucu, agensi sang aktris, YG Entertainment, pun tak tahu soal pernikahan mereka ini. Seperti dilansir dari Naver, YG bilang akan mencari tahu soal kebenaran kabar ini terlebih sebelum memberikan konfirmasi. Jadi bisa dilihat betapa rahasianya pernikahan Choi Ji Woo ini.


Tak berapa lama setelah kabar pernikahan ini sampai ke media, Choi Ji Woo sendiri mengkonfirmasi berita membahagiakan ini lewat sebuah surat yang ditulis tangan. Dia meminta maaf karena tidak mengumumkan pernikahan ini sebelumnya karena tidak mau membebani keluarganya. Choi Ji Woo juga berjanji kepada penggemar kalau dia akan hidup bahagia.

Selamat buat Choi Ji Woo dan suami. Semoga pernikahannya selalu bahagia dan langgeng!

(kpl/pit)

Artikel Asli


SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor