Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Dikabarkan Mytha Lestari Akan Tuntut Netizen yang Katai Hamil Duluan, Suaminya Pengacara

Dikabarkan Mytha Lestari Akan Tuntut Netizen yang Katai Hamil Duluan, Suaminya Pengacara


AKSIKOTABOGOR.COM, Mytha Lestari selalu terkena gosip yang sama, yakni hamil duluan. Awalnya diam, Mytha sempat membalas dengan kesal komentar netizen yang menyinggung janin dalam perutnya. Lantas, apakah Mytha akan menuntut netizen nyinyir itu, mengingat suaminya, Barry Maheswara, adalah seorang pengacara?

"Tenang saja, maksudnya kayak somasi-somasi gitu sih kecil, cuma kalau misalnyua gue sama Barry sih kayaknya masa kayak gitu saja kita tuntut. Kalau misalnya kita bisa tuntut, bisa banget, cuma sudah, lah," ujar Mytha saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).


Mytha dan Barry sebenarnya tak terlalu peduli dengan komentar netizen. Hanya saja, pelantun Aku Cuma Punya Hati itu akhirnya benar hamil, dan yang dipikirkannya adalah kondisi psikologis calon anaknya nanti.

"Gue berpikir gimana nanti kalau misalnya anak gue sudah lahir, dia sudah bisa mengakses internet, sudah bisa mengakses sosial media, komentarnya masih di sana, saya sama Barry diam saja seakan-akan membenarkan dan tidak mengklarifikasi apa-apa, terus tiba-tiba anaknya, atau temannya, atau ibunya baca, jangan sampai, deh," tuturnya.


Barry sendiri tak terima jika bayinya yang belum lahir dan tak berdosa sudah menerima hujatan. Itulah yang membuatnya ikut berkomentar dan membalas keras nyinyiran netizen.

"Kasihan anak gue yang belum lahir sudah ada orang ngomong sembarangan. Belum lahir saja sudah gitu, apalagi nanti sudah lahir. That’s why kita harus ngelakuin sesuatu," tutup Barry. O gun/fie

Artikel Asli
SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor