Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Harga Tiket Kampung Budaya Sindang Barang

Harga Tiket Kampung Budaya Sindang Barang


    Aksikotabogor.com, Bogor - Kawasan wisata Kampung Budaya Sindang Barang Bogor  sendiri terletak di Jalan Endang Sumawijaya Rt 02/Rw 08, Sindang Barang, Dukuh Menteng, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Pasireurih, Bogor, Jawa Barat, menurut sejarah kawasan Sindang Barang Merupakan lokasi tempat tinggal atau keraton salah satu ini dari prabu Siliwangi.

Kota Bogor yang terkenal dengan udaranya yang sejuk, banyak sekali tempat wisata yang disarankan untuk kota Bogor, selain curug atau air terjun, wisata pantai maupun waterpark, terdapat pula wahana wisata pendidikan yang dapat membuat anda semakin pintar. Bagi para pelajar, maka sangat di sarankan untuk mengikuti kegiatan yang dilakukan di Kampung Budaya Sindang Barang Bogor ini.

Di Kampung Budaya Sindang Barang Bogor, anda akan mendapati rumah rumah yang masih dipertahankan keasliannya. Di Kampung Budaya Sindang Barang Bogor terdapat 8 macam kesenian Sunda yang telah direvitalisasi dan dilestarikan oleh para penduduk. Terdapat pula situs situs purbakala peninggalan kerajaan berupa bukit berundak.

Kampung Budaya Sindang Barang Bogor juga menyelenggarakan palatihan tari dan gamelan secara gratis, bagi yang telah mahir, bila ada event biasanya akan dilibatkan secara langsung untuk upacara penyambutan para tamu yang datang ke Kampung Budaya Sindang Barang Bogor .

Fasilitas yang tersedia di Kampung Budaya Sindang Barang Bogor :

1. Alun Alun : di sini semua kegiatan dilaksanakan, ada juga berolahraga maupun melakukan permainan tradisional.
2. Rumah Panengen dan Pangiwa : adalah fasilitas penginapan yang disewakan di Kampung Budaya Sindang Barang Bogor, berupa kamar tidur, kamar mandi, kamar mandi shower dan lainnya.
3. Tracking area : terdapat jalan yang dibuat secara nyaman dan pastinya dapat mengantarkan anda berkeliling dengan berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan pribadi.
4. Perpustakaan : tersedia pula buku buku tentang budaya sunda dan karya seni serta buku sejarah untuk mengisi waktu luang anda.
5. Sanggar Seni : anda dapat belajar meanri dan belajar seni budaya dan telah disediakan guru untuk mengajarai seni budaya dan kesenian sunda.
6. Kesenian sunda : akan juga kan disuguhi tarian tarian sunda yang menarik untuk dilihat, terdapat pula pemandu wisata yang dapat memandu anda berwisata.
7. Pelayanan Kesehatan : terdapat pula fasilitas pijat untuk kesehatan dengan terapis yang telah ahli.
Anda dapat berkunjung ke Kampung Budaya Sindang Barang Bogor baik itu untuk rombongan keluarga, perusahaan maupun sekolah dan memilih beragam paket yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, untuk melihat paket yang ditawarkan anda dapat melihat situsnya di kp-sindangbarang.com.

Demikianlah Harga Tiket Masuk Kampung Budaya Sindang Barang Bogor Terbaru, pastinya berwisata akan lebih menyenangkan jika anda juga dapat belajar dari perjalanan wisata anda.

SHARE

About Redaksi