Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Cerita Tentang Amel Alvi Jadi Wanita Penggoda Ahok Saat Kuliah

Cerita Tentang Amel Alvi Jadi Wanita Penggoda Ahok Saat Kuliah

Saat masih duduk di bangku kuliah, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rupanya pernah digoda Amel Alvi. Namun, momen itu hanya terjadi di dalam film yang kini tengah dalam penggarapan.

Diceritakan Amel, film yang belum bisa dibocorkan judulnya itu menceritakan perjalanan kehidupan Ahok sejak kecil sampai menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.


"Aku di sini ceritanya, Ahok itu kan lagi kuliah, nah terus, tetap ya kalau aku tuh pasti kalau enggak jadi cewek penggoda, kalau enggak yang jutek-jutek gitu, kan," ujar Amel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

"Ya (ceritanya) iseng-iseng saja gitu, kayak goda-godain (Ahok). Gimana sih cewek seksi goda-godain, namanya anak sekolah pasti kan dia kegeeran," ceritanya.


Meski kini Ahok mendekam di dalam penjara, di mata Amel, Ahok adalah sosok yang baik dan berjasa, khususnya bagi warga Jakarta.

"Menurut saya dia baik dan kinerjanya juga bagus, ya. Buktinya sekarang ada perubahan kan Jakarta, enggak terlalu macet kayak dulu, terus juga jalanan sudah mulai rapi. Tapi sayang banget sih, ya kasihan sih, masuk ke dalam (penjara)," pungkas Amel. O gde/fie

Artikel Asli
SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor