Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Inilah Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Bulan Maret 2018

Inilah Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Bulan Maret 2018



    Aksikotabogor.com , Bogor - Objek wisata yang berada di alamat Jl. Ir. Haji Djuanda No.13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat ini memilik luas area yang tidak tanggung-tanggung yaitu kurang lebih luasnya sekitar 87 hektar, dengan luas tersebut tempat ini menampung kurang lebih 15 ribu tanaman sehingga tempat rekreasi ini banyak dikunjungi tidak hanya dari masyarakat sekitar namun banyak wisatawan yang datang dari luar kota bahkan mancanegara.

Sebelum bisa masuk ke wisata kebun raya bogor tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini merupakan harga tiket masuk kebun raya bogor terbaru.

Harga Tiket Kebun Raya Bogor Bulan Maret 2018
Kategori Harga (Rp)
Tiket Masuk Rp 15.000/orang
Tiket Masuk Wisatawan Asing Rp 25.000/orang
Kendaraan Keliling Roda 4 Rp30.000
Parkir Kendaraan Roda 2 Rp5.000
Tiket Sepeda Keliling Rp5.000

*Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu 

Jam Operasional Kebun Raya Bogor
Jam operasional atau jam buka kebun raya bogor dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk kebun raya bogor, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya, terima kasih juga telah berkunjung di hargatiketmasuk.info dan jangan lupa untuk kembali lagi jika ingin mencari informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata dan promo tempat wisata.

SHARE

About Redaksi