Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , , , » Seekor Buaya Muncul di Sungai Cileungsi, Gegerkan Warga Gunung Putri Bogor

Seekor Buaya Muncul di Sungai Cileungsi, Gegerkan Warga Gunung Putri Bogor


Aksi Kota Bogor, BOGOR - Diketahui bahwa Seekor buaya muncul di wilayah Perumahan Vila Nusa Indah 2, Bojongkulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Anggota Tagana Kabupaten Bogor, Zakarya membenarkan bahwa buaya tersebut pertama kali terlihat seorang warga di Villa dua dekat Blok Y sekira pukul 12.00 WIB


"Iya awalnya ada laporan dari rekan di Villa 2 lokasi persisnya diseberang Blok Y sana laporan bentuk video pas kita kesana sudah enggak ada," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon, Kamis (27/9/2018).


Warga sekitar sempat panik dan memvideokan buaya berwarna putih dengan ekor bercorak hitam.

Kabar itu langsung menyebar dan memicu warga untuk berdatangan ke sekitar Sungai Cileungsi.

Rupanya kemunculan buaya itu tak hanya sekali saja bahkan beberapa warga mengaku pernah melihat buaya yang berbeda di jembatan Bojongkulur sampai bantar gebang.

Baca: Alissa Wahid: Saya dan Yenny Wahid Kok Diadu

"Jadi itu hampir beberapa kali muncul kalau ibarat omongan orang tua disini itu penunggu Sungai Cileungsi," ungkapnya.

"Saya juga dapat kiriman di grup kalau itu beda buaya sama tampian sibuntung ada perbedaan kalau tampilan paraje itu sepasang dua ekor kalau tampilan sibuntung ini cuman satu ekor," imbuh Zakarya menirukan laporan kejadian yang sempat menghebohkan warga.

Buaya tersebut tidak pernah mengganggu warga meski kadang-kadang menampakkan diri.

"Selama buaya tersebut tidak diusik ia tidak akan mengganggu, keberadaannya tidak terlalu berbahaya tapi warga juga perlu waspada sebab kemunculannya saat sungai surut seperti sekarang ini," pungkasnya.

Sumber News



SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor