Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , , , , » Ini Cerita diBalik Terbentuknya Klub Futsal Alumni 212 di Kota Bogor

Ini Cerita diBalik Terbentuknya Klub Futsal Alumni 212 di Kota Bogor







Aksi Kota Bogor, BOGOR - Futsal merupakan jenis olah raga yang dipilih oleh para alumni 212 di Kota Bogor untuk menjadi wadah Shilaturahmi antar alumni.

Abu Syaddad, Ketua Tim Futsal, menuturkan bahwa kegiatan olah raga futsal ini bertujuan untuk mempererat tali shilaturahmi antar alumni 212 yang berada di Kota Bogor, karena hampir semua orang bisa memainkan jenis olah raga ini. Jum'at, (28/09/2018)

Selain itu, menurutnya sebagai seorang Muslim mesti berupaya menjaga fisiknya agar terus prima dan futsallah jenis olah raga yang cukup banyak menguras keringat para pemain yang tergabung dalam Klub Futsal Alumni 212 Kota Bogor itu.

Dia menambahkan, Pemain ini berasal dari lintas Kota dan Kabupaten Se Bogor Raya, ada yang berprofesi sebagai Kontraktor, Pedagang, Guru, Pengusaha dll, semuanya membaur menjadi satu dan berharap perasaan yang saat ini terbangun, dilandasi oleh pemikiran yang satu bisa dihimpun dengan sistem Islam karena tanda-tanda persatuan kaum muslimin sudah semakin jelas terasa.

"Semoga dengan adanya futsal ini menjadi wasilah, agar para alumni bisa menjaga spirit keIslaman setelah sukses menggelar Aksi 212 tahun lalu," Kata Syaddab pada Wartawan AKB.

Harapannya, dengan kesatuan dan persatuan kaum Muslimlah kita bisa menjadi negeri yang Rahmatan Lil'Alamin dan keberkahan dari langit dan bumi Allah buka-kan.

By : Novi Yonatan Lesmana


SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor