Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , , » Warga Ciomas Kabandungan, Sambut Muharram 1440H dengan Santunan Anak Yatim Se-Desa Sirnagalih

Warga Ciomas Kabandungan, Sambut Muharram 1440H dengan Santunan Anak Yatim Se-Desa Sirnagalih








Aksi Kota Bogor, Bogor - Warga Kampung Ciomas Kabandungan RW 07, sambut tahun baru Islam dengan santunan kepada 90 Anak Yatim yang ada di Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Jum'at, (21/09/2018)

Menuru Sugandi (48), Ketua RW 07, menuturkan bahwa acara ini bertujuan untuk memperingati tahun baru Islam 1440 H dengan harapan memperoleh keberkahan karena mengisinya dengan kegiatan yang positif seperti santunan Anak Yatim.

"Alhamdulillah, acara dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar dan Anak-anak yatim terlihat bahagia," Kata Sugandi pada Wartawan AKB.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Amat Suparta (Kedes Sirnagalih), Ustadz Lukmanul Hakim (MUI Sirnagalih) dan Tokoh Masyarakat yang ada di kawasan Desa Sirnagalih.

Dalam sambutannya, Amat Suparta, Kades Sirnagalih, memberikan dukungannya atas terselenggaranya acara Santunan Anak Yatim ini dan menjadi tanda kemajuan bagi Umat Islam yang ada di wilayahnya.

Sugandi berharap, acara perdana ini bisa diadakan secara berkala tiap tahunnya dan bisa menjadi wasilah diturunkannya keberkahan kepada Warga Sirnagalih khususnya dan umumnya Warga Kecamatan Tamansari.

Oleh : Novi Yonatan Lesmana


SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor