Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Curug Nangka Kabupaten Bogor

Curug Nangka Kabupaten Bogor




Aksi Kota Bogor - Bogor merupakan daerah yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Selain lokasinya yang dekat, banyak sekali destinasi wisata yang bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin menikmati liburan bernuansa asri yang dekat dengan pegunungan.

Kali ini saya akan membahas salah satu curug yang menjadi pilihan terbaik bagi keluarga anda yang ingin berlibur. Harga tiketnya pun relatif terjangkau, tapi demi membahagiakan keluarga apa salahnya kan kita berkorban harta. Baiklah saya akan berikan gambaran berapa biaya yang harus dikeluarkan saat masuk kawasan wisata air Curug Nangka.

Persiapkanlah Uang Anda :

1. Tiket Pos Pertama Rp 15.000 (Tiket Resmi)
2. Tiket Pos Ke-Dua Rp 10.000 (Tiket Desa)
3. Parkir Motor -+ Rp 5.000
4. Parkir Mobil -+ Rp 10.000 sd Rp 20.000

Jadi bagi anda yang ingin berlibur ke Curug Nangka setidaknya harus menyiapkan uang sebesar Rp 30.000,- (Belum termasuk jajan)*

Anda bisa membawa makanan atau minuman sendiri sebelum memasuki kawasan air terjung Curug Nangka untuk menghemat. Tapi bagi anda yang memiliki uang yang cukup bisa membeli makan dimanapun sesuai keinginan anda, yang tepenting adalah anda harus merencanakan berapa biaya yang akan anda anggarkan untuk berlibur di kawasan air terjun.

*) Sewaktu-waktu harga bisa berubah

(Admin Aksi Kota Bogor)





SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor