Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Jalan Menuju Curug Nangka, Banyak Sampah Mengeluarkan Bau Busuk

Jalan Menuju Curug Nangka, Banyak Sampah Mengeluarkan Bau Busuk









AKSIKOTABOGOR.COM (AKB), Ciapus - Jalur Ciapus atas yang melintasi Desa Tamansari dan Desa Sukaluyu merupakan jalan menuju objek wisata yang terkenal di Indonesia, sehingga banyak wisatawan lokal dan luar kota yang datang berkunjung. Sayangnya sepanjang jalan tersebut, mata kita terkotori dengan pemandangan sampah yang mengeluarkan bau busuk. Rabu,(03/10/2018)

Ajo (38), Warga Calobak RT 01/07, menuturkan bahwa sampah tersebut berasal dari luar kampung nya dan diketahui bahwa para pengguna jalan yang melintas jalur tersebutlah yang sering membuang sampah area situ.

"Harus ada pantauan dari desa, jangan sampai dibiarkan kayak gitu. Nanti yang kenal penyakit nya warga sekitar situ," kata Ajo pada AKB.

Menurut nya, bila perangkat desa atau Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) diam saja maka diakhirat nanti mereka akan dimintai pertanggung jawaban atas apa yang mereka kerjakan.

Dia berharap, jangan sampai amanat yang sudah diberikan untuk mengatur urusan warga akan berbuntut panjang sampai ke akhirat.

"Kita hanya rakyat biasa, tapi ingat mas doa rakyat yang di dzalimi di izabah. Saya sudah kesal dan semoga masalah sampah ini bisa cepat diatasi,"tutupnya

(NYL)


SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor