Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Karang Taruna Galuh Pakuan Kecamatan Tamansari, Gelar Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru Islam

Karang Taruna Galuh Pakuan Kecamatan Tamansari, Gelar Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru Islam





AKSIKOTABOGOR.COM, Ciapus - Sambut Tahun Baru Islam Karang Taruna Galuh Pakuan Tamansari bekerjasama dengan DKM Baitul Aziz menggelar Tablig Akbar yang di isi oleh Ustadz Derry Sulaiman (Eks Gitaris Betrayer) di Masjid Baitul Azis, Jalan Ciapus Curug Nangka RT 5/6, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Selasa, (02/10/208)

Dadeng Abdillah (38), Panitia Penyelenggara, menuturkan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat talishilaturahmi antar warga Sukajaya dan acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Galuh Pakuan.

"Acara Tabligh ini merupakan wasilah untuk mempererat persaudaraan atau shilaturahmi antar warga Sukajaya khususnya dan umumnya warga Se Kecamatan Tamansari," Kata Dadeng





Dalam tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Derry Sulaiman bahwa pentingnya bagi kaum Muslimin menjadi pribadi yang baik dan menjaga talishilaturahmi antar sesama.

"Orang baik dalam pandangan Allah itu tidak sombong, Ingatlah dan tanamkan dalam diri anda bahwa sebaik baiknya kita tidak lebih baik dari orang lain dan Seburuk-buruknya orang lain tidak seburuk diri kita," kata Ustadz Derry

Memiliki sifat rendah hati merupakan ciri muslim yang taat, dan kita harus senantiasa mengasahnya karena akhlak yang baik itu harus dibiasakan.

Acara tersebut disambut baik oleh warga Sukajaya dan wilayah disekitarnya, terdengar pekikan takbir menambah semangat jama'ah yang hadir waktu itu.

(NYL/SP)


SHARE

About Admin Aksi Kota Bogor